Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-16
MILZONE Airgun,  Airsoft & Action Gear Supply
MILZONE Airgun, Airsoft & Action Gear Supply
http://indotrade.com/milzone/
HAPPY HOLIDAY and HAPPY NEW YEAR 2016 to OUR DEAR CUSTOMERS

menampilkan 441 dari 768

Katalog Produk

HOGUE Rubber Monogrip_ Smith & Wesson K/ L Frame Square Butt Revolvers
HargaRp 750.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengirimanblister pack
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
The Best Value in Revolver Grips - bar none ! Made in the USA

PEGANGAN KARET LEMBUT untuk REVOLVER dari HOGUE Monogrip
MENINGKATKAN AKURASI - PENEMBAKAN YANG NYAMAN - ANDAL

Cocok utk ; Revolver S& W Model 10 ( standar POLRI) , 12 - 19, 48, 53, 64 - 67, 547, 581, 586, 617, 681, 686, 696, & .357 Classic Hunter.

Revolver frame K & L memiliki bingkai pegangan yang identik sehingga keduanya menggunakan grip yang sama ! Semua frame S& W yang dibuat sejak pertengahan tahun 90-an adalah frame bulat ( round butt) .

Fitur-fitur yang membuat Monogrip menjadi sangat terkenal di seluruh dunia;
1. Dicetak dari karet sintetis yang tahan lama dan tidak seperti sepon ataupun lengket, sebaliknya akan memberikan rasa peredaman tolak-balik ( recoil) yang lembut, yang pasti meningkatkan akurasi tembakan dan kenyamanan menembak.

2. Material yang digunakan tidak akan pecah atau rusak dan tahan terhadap semua cairan pembersih/ minyak senjata.

3. Untuk mempertahankan bentuknya, menggunakan tulangan-sintetis yang modern dan ringan ( skeleton) yang secara kimiawi menyatu dengan karetnya. Ini mencegahnya dari proses pengelupasan ( delaminating) atau pecah seperti yang dapat terjadi pada merek-merek lama lainnya yang menggunakan tulangan-metal.

4. Sebagai grip " one-piece" sejati dengan tulangan " one-piece" tunggal, Monogrip tidak memiliki sambungan yang tidak seimbang yang bisa membuatnya pecah.

5. Bentuk pegangan tangan yang ergonomis ( orthopedic) .

6. Galur jari ( finger grooves) yang proporsional, bukan sekedar lekukan kecil yang non-fungsional dan sangat lega/ bebas untuk speedloaders.

7. Pegangan tetap mantap pada kondisi dingin, basah atau tangan berkeringat. Tidak ada sisipan logo metal yang dapat membuat lecet tangan.

8. Tekstur " Hogue' s Cobblestone" yang ANTI SLIP, ANTI LECET, ekslusif, modern dan fungsional, telah menjadi tekstur pilihan para pecandu senjata. Cobblestone dirancang sebagai penyeimbang dan pengganti antara pola garisan wajik ( checkering) tradisionil yang tajam dan grip yang licin polos. Cobblestone memberikan pegangan yang mantap dengan tekanan grip yang santai, yang memudahkan tangan bergerak seperti pada pegangan yang licin/ polos

! GAMBAR REVOLVER HANYA SEBAGAI MODEL !